9 – 11 April 2021, “Rakata Motorcycle mengikuti event di daerah Alam Sutra dengan acara yang bertemakan konsep “E-Vehicle Week Living World Alam Sutra“.

Tidak dipungkiri lagi bahwa pada acara tersebut banyak antusias yang ramai mendatangi booth, Rakata Motorcycle pada tanggal  9 – 11 April 2021. Beberapa pengunjung mulai berdatangan ke booth Rakata Motorcycle dan bertanya – tanya mengenai  brand Rakata Motorcycle. Antusias yang muncul karena rasa ingin tahu tentang brand Rakata Motorcycle pun banyak menarik para pengunjung “E-Vehicle Week Living World Alam Sutra”. Tidak hanya bertanya mengenai Brand Rakata Motorcycle saja, rasa antusias para pengunjung bertanya tentang mesin yang digunakan dan cara kerja Motor Listrik milik Brand Rakata Motorcycle.  “Ya, memang saat event berlangsung banyak yang sudah mulai berfoto-foto di depan Rakata Motorcycle, hingga bertanya untuk harga yang di tawarkan oleh Rakata Motorcycle”, Ujar seorang sales Rakata Motorcycle, Bapak Andri.

“Sahabat Langit Biru” suatu moto dari Rakata Motorcycle, telah berhasil menarik minat para pengunjung di event “E-Vehicle Week Living World Alam Sutra”. “Hal ini terlihat pada hari ketiga yang menjadi puncak keramaian dalam acara tersebut” ujar manager marketing Rakata Motorcycle, Bapak Daniel. Di hari ketiga ini Rakata Motorcycle memberikan tambahan unit Rakata X5 dengan warna Titanium Silver, bagi para pengunjung untuk berkendara dengan Rakata X5 dan Rakata S9. Dengan penambahan unit display pada event ini, semakin menambah rasa keingintahuan para pengunjung di booth Rakata Motorcycle. Banyak pertanyaan yang ditanyakan oleh para pengunjung pada hari ketiga atau hari terakhir event berlangsung. Tantangan dan beribu – ribu pertanyaan tak kunjung menjadi halangan bagi sales, “Ujar Pak Andri”.

Demikian sekilas berita / informasi mengenai Event “E-Vehicle Week Living World Alam Sutra” yang di ikuti oleh Rakata Motorcycle